Memilih seorang Personal Trainer

Senin, 28 Desember 2009

Memilih Personal Trainer yang tepat bagi Anda adalah penting karena sepenuhnya memahami kebutuhan Anda. Penting bagi Anda memilih personal trainer yang merasa nyaman dan sesuai dengan kepribadian Anda karena Anda akan menghabiskan banyak waktu bersama personal trainer Anda. Memulai proses dengan mewawancarai Trainer Anda, mengajukan pertanyaan, pastikan bahwa personal trainer memiliki pengetahuan yang mendalam tentang fitness dan kebugaran dan mendiskusikan kebutuhan Anda.

Seorang Personal Trainer?

Seorang Personal Trainer akan menilai kebugaran, membuat tujuan yang didasarkan pada penilaian, merancang sebuah program kebugaran, dimana kemajuan dapat diukur dan memotivasi Anda untuk tetap berkomitmen untuk programnya. Program dari Personal Trainer ini akan menetapkan jenis latihan yang harus diikuti dan jenis komponen diet dan gizi yang dirancang sesuai dengan gaya hidup Anda.

Setiap sesi personal trainer Anda akan berada bersama Anda untuk membimbing Anda dan memastikan bahwa Anda melakukan kegiatan masing-masing dengan baik dan benar.


Mengapa memerlukan Personal Trainer?

Ada beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan seorang personal trainer. Apakah Anda sedang mencoba untuk memulai kebugaran rutin? Maka seorang personal trainer akan membantu Anda memulai pada jalur yang benar dan memberikan yang sedikit pengarahan, dorongan dan motivasi untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Seorang personal trainer akan memberikan latihan secara personalisasi dan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan individu dan latihan Anda tetap segar dan menyenangkan. Anda bahkan dapat memiliki seorang personal trainer untuk datang jika Anda tidak punya waktu karena jadwal sibuk Anda.

Bersama Personal Trainer?

Jika Anda menggunakan seorang personal trainer, maka dapat mengajukan pertanyaan penting tentang kesehatan anda, cek lemak tubuh Anda dan mengukur kebugaran Anda. Personal trainer akan membawa Anda melalui latihan yang lembut untuk memulai Anda perlahan-lahan dan aman menuju tujuan kebugaran Anda. Bila Anda memanggil pelatih Anda, jangan ragu untuk bertanya kepada mereka pertanyaan yang Anda miliki dan mencari tahu apakah mereka bisa masuk ke dalam jadwal Anda dan dapat bertemu Anda di rumah atau gym. Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan, jangan ragu untuk bertanya kepada Personal Trainer.

Tips:

Panggil para Personal Trainer, pertama setelah mempelajari biodata dan memilih Personal Trainer terbaik yang Anda rasa bisa memenuhi kebutuhan anda. Membahas dan memutuskan waktu terbaik bagi Anda untuk latihan dan memutuskan lokasi, yaitu di gym favorit Anda atau rumah anda. Kenali Personal Trainer Anda dan memutuskan apakah / kepribadiannya cocok untuk anda dan mengetahui tujuan kebugaran Anda sebelumnya sehingga Anda dapat menjelaskannya kepada trainer.

Artikel yang Berhubungan



0 Komentar:

Posting Komentar